Jumat, 24 Agustus 2012

.............. Sore semua
Sekedar info, untuk yang agak kesulitan mencari penjual token PLN Prabayar coba ini

http://www.pulsagram.com/?id=CN134124  biar bisa isi TOKEN PLN sendiri............

SELAMAT mencoba

Senin, 13 April 2009

Sierra AC 881 + Broom Unlimited

Ini dia modem GSM manstab yang dicangkok dengan Broom Unlimited dari Indosat.....

Bikin OL terusssssssssssssss sampe begadang

Rabu, 11 Februari 2009

pria berkumis dengan kacamatanya telah...resign....

Seorang pria berkumis dengan kacamata yang duduk di sebelah saya dari jam 8-17 selama senin-sampe jum'at dah mingggggaaaaaaaaaat.................

huhuhuhuhhuuuu,... gw sedih apa iri ya....

mo gimana lagi.............................

selamat berkarya di tempat yang baru .........
(ga ada temen ngopi en ga bisa nebeng rokok lagi) .....

Sukses terus pak ...

Rabu, 21 Januari 2009

Blog Pertama

Ass. Wr. Wb

Wah ... ini pertama kali tulisan di blog.... bingung ya.. nulis apa....
nanti deh di terusin lagi kurang bisa nulis juga nih...
bisanya ngopi doang...........

ngomong kopi jadi pengen ngopi
emang saya pecandu kopi 3-5 gelas per hari kafeinmania juga

udah dulu ya

mo ngopi dulu

Salam